Minggu, 01 Oktober 2017

Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia Pekan 27

Liga 1 Indonesia


Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia pekan 27


Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia - Pekan 27 Liga 1 Gojek Traveloka telah berlangsung, laga-laga sengit telah berakhir. Bhayangkara FC semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengandaskan perlawanan sengit dari pesaing terdekatnya Bali United FC.

Di pertandingan lain juga tak kalah menarik, Persipura Jayapura yang bermain di kandang justru kalah saat melawan Madura United dengan skor 1-0.

Sementara itu, pertandingan antara Persiba balikpapan yang menjamu Persib Bandung menjadi laga yang paling banyak di sorot oleh para penggila sepakbola Indonesia. Pasalnya pada pertandingan ini banyak terjadi intrik, drama yang menilai buruk kepemimpinan pengadil lapangan yang di sebut-sebut membuat kubu Persib Bandung merasa di rugikan.
Puncak dari laga ini terjadi pada menit 57', saat Bintang mereka Febri Haryadi menerima kartu kuning kedua yang di nilai tidak melakukan apa-apa dan harus meninggalkan pertandingan sore itu lebih awal. Dengan di keluarkannya Febri, pure membuat Persiba mampu memberikan tekanan-tekanan terhadap Persib. Bahkan Persiba mampu menyamakan skor hanya dalam tempo 5 menit.
Gol pertama di cetak oleh B. Ramadhan pada menit 61' dan gol penyamaran kedudukan di cetak oleh Marlon Silva pada menit 66'.
Skor 2-2 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut hasil pekan 27 selengkapnya :

Jum'at , 29/09/2017
- Perseru Serui vs Arema FC (2-0)
- Bhayangkara FC vs Bali United (3-2)

Sabtu, 30/09/2017
- Persela vs Persegres (7-1)
- Mitra Kukar vs Sriwijaya (2-0)
- Persija vs PS TNI (4-1)

Minggu, 01/10/2017
- Persipura vs Madura United (0-1)
- Barito Putera vs Borneo FC (2-1)
- Persiba vs Persib (2-2)
- PSM vs Semen Padang (4-0)






Keyword : 
-Hasil Liga 1 Indonesia
-Liga gojek

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Lengkap Liga 1 Indonesia Pekan 27

0 komentar:

Posting Komentar