Kamis, 21 September 2017

Hasil La Liga Spanyol pekan ke 5


La Liga Spanyol

Hasil La Liga Spanyol pekan ke 5-Barcelona Benamkan Eibar 



Barcelona membenamkan Eibar dengan skor 6-1

Hasil La Liga Spanyol pekan ke 5- Pekan ke lima di buka dengan pertandingan antara Barcelona vs Eibar.
Diatas kertas, Barcelona jauh di unggulkan daripada Eibar. Benar saja, Tim Catalans tersebut membenamkan perlawanan Eibar dengan skor mencolok 6-1.

      Tim tuan rumah tertekan lebih dulu melalui David Junca, Junca mampu melepaskan umpan silang ke area kotak penalti. Namun Marc Andre Terstegen mampu membaca arah bola dan alhasil bola hasil umpan Junca pun berhasil di tangkap.

Barcelona langsung tancap gas, terbukti dengan pergerakan Nelson Semedo yang harus di hentikan oleh Alex Galves. Tanpa ragu wasit pun menunjuk titik putih, Messi yang maju sebagai algojo tak menyiayiakan kesempatan itu. Dengan mudah La Pulga menyarangkan gol ke gawang Eibar. 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

      Paulinho yang diturunkan sebagai starter juga tak menyiayiakan kepercayaan yang diberikan sang entrenador. Dia pun turut mencatatkan namanya di papan skor setelah mengkonversi umpan yang di berikan oleh Denis Suarez di menit 38'. Babak pertama di tutup dengan skor 2-0.

Barcelona kian tancap gas di babak ke 2 , pada menit 53' La Pulga melakukan akselerasi melewati barisan pertahanan Eibar. Tembakan Messi masih mampu di mentahkan oleh Kiper Eibar, namun bola hasil tembakan Messi kembali mengarah ke Denis Suarez. Dengan mudah Denis suarez menceploskan bola ke gawang.
      
       Tim tamu mampu memperkecil defisit gol melalui Sergi Enrich. Umpan silang dari Junca mampu di sambut oleh Sergi Enrich di menit 57'.
Namun sayang, dengan adanya gol ini malah membuat Semangat Barcelona semakin tinggi.
Alhasil, gol dari Sergi Enrich tadi terasa tak berguna karena 2 menit berselang King Leo mampu mencetak gol setelah berhasil memaksimalkan umpan yang di berikan sergio Busquet.
Lagi lagi Messi mencetak gol, kali ini umpan dari Paulinho mampu di konversi menjadi gol.

Kehebatan Messi masih berlangsung, 3' menit sebelum laga usai La Pulga kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan yang di berikan Alex Vodal. Ya, Lionel Messi mencetak Quat tric dalam laga ini. Laga ini membuat perolehan gol dari La Pulga menjadi 43 sepanjang tahun 2017 ini , 43 gol itu di ciptakan dari 40 laga.
Dengan Hasil Laga di pekan 5 ini semakin mengukukuhkan Barcelona di puncak klasemen dengan perolehan 15 point dari 5 laga dan semakin menjauh dari sang rival Real Madrid.






Keyword :
-La Liga Santender
-La Liga Spanyol
-Hasil Liga Spanyol
-Barcelona


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil La Liga Spanyol pekan ke 5

0 komentar:

Posting Komentar