Sabtu, 30 September 2017

Laporan pertandingan Chelsea vs Manchester City

Liga Inggris

Laporan Pertandingan Chelsea vs Manchester City


Laporan pertandingan Chelsea vs Manchester City - Manchester city berhasil menumbangkan Chelsea lewat satu gol yang di cetak oleh Kevin de Bruyne

Dari awal dibunyikannya peluit berjalanya laga, kedua tim sama sama melakukan penyerangan dan berjalan sengit
Baru 3' menit berjalan, John Stones melakukan pelanggaran kepada akselarasi yang dilakukan oleh Alvaro Morata. Namun sayang, bola hasil sepakan bebas dari Fabregas mampu di mentahkan oleh John Stones.

Manchester City bertubi-tubi melancarkan serangan lewat akselerasi dari Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne. Tapi penampilan dari Bakayoko masih sigap untuk menghalau serangan tersebut. Bahkan tim tamu mampu menguasai ball possesion dengan 80%.


Manchester City mendapatkan peluang emas di menit 13'. Memanfaatkan kesalahan yang di lakukan Courtois gabriel jesus hampir merubah skor. Namun tembakannya malah tak mengarah ke gawang chelsea. Skor masih bertahan 0-0.

Pertandingan berjalan dengan ketat, serangan - serangan dari chelsea mampu di halau oleh john stones dan otamendi untuk selama ini. Begitu pula sebaliknya, serangan yang di lancarkan kubu Manchester City juga masih belum mampu merobek gawang yang dijaga Courtois.

Nampaknya Chelsea harus kehilangan striker kebanggaan mereka, Alvaro Morata mengalami cidera dan di gantikan oleh Willian pasa menit ke 35'.
Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak ke dua di mulai, manchester city langsung menekan tuan rumah lewat tembakan yang dilajukan Sane. Tapi tembakannya masih mampu untuk diblok.
Giliran Sterling yang melakukan tembakan , namun sayang tembakannya masih melenceng.
Dua menit berselang giliran David Silva yang mengancam lewat tembakannya. Namun penampilan Courtois masih  sigap untuk mengamankan gawang dari Chelsea.

Stamford brigde terdiam tatkala sang mantan pemain yang saat ini menjadi dari The Citizen mampu mencetak gol. Yups, Kevin de Bruyne mampu mencetak gol di menit 67' setelah melakukan umpan satu dua dengan Gabriel Jesus.

Sepertinya Conte ingin kembali mendapatkan petuah dari Batshuayi seperti laga kala melawan Athletico kemarin dengan memasukkan Batshuayi pada menit 73'.
Namun serangan serangan dari chelsea belum mampu untuk menyamakan kedudukan.

Sampai berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan lagi. Kedudukan 0-1 untuk keunggulan City bertahan hingga akhir laga.






Keyword :
- Liga Inggris
- Hasil Liga Inggris
- Chelsea
- Manchester City 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Laporan pertandingan Chelsea vs Manchester City

0 komentar:

Posting Komentar