Minggu, 24 September 2017

Hasil Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace

Liga Inggris

Hasil pertandingan Manchester City vs Crystal Palace



Selebrasi sane setelah mencetak gol

Hasil pertandingan Manchester City Vs Crystal Palace - Manchester City kembali berpesta di Etihed Stadium setelah mengandaskan perlawanan Crystal Palace dengan skor 5-0.

Meskipun menguasai jalannya pertandingan, namun Manchester biru baru berhasil mencetak gol di sesaat sebelum jeda. Leroy Sane membuka kran gol bagi Manchester biru, proses gol yang indah di lakukan Sane. Dia melakukan umpan one-two dengan Silva sebelum melewati Dann kemudian melakukan tembakan untuk mencetak gol.
Skor 1-0 menutup paruh pertama.

        Kembali, di babak kedua Leroy Sane kembali menjadi aktor. Gol kedua di awali dari pergerakanya disisi kiri, dia mengirimkan umpan kesisi tengah. Dan disana ada Raheem Sterling yang kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Dengan tenang, Winger timnas Inggris itu menyarangkan bola ke gawang Crystal Palace di menit 51'.

Winger kecil nan lincah ini benar benar merepotkan bagi pertahanan Swansea. Dia kembali memiliki peluang emas bertabur berlian . Namun sayang, Sterling malah menyiayiakan kesempatan itu.

Tak butuh waktu lama, Raheem Sterling kembali mendapatkan peluang sekaligus membukukan gol keduanya di partai malam hari ini.
Tepatnya di menit 59' memanfaatkan umpan dari Aguero, Sterling dengan mudah mencetak gol dari jarak dekat dengan gawang yang sudah kosong.

        Sane kembali memberikan assist untuk gol Manchester Biru. Pergerakan dari sisi kiri benar benar merepotkan dan tak bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan Palace. Leroy Sane berhasil mengirimkan umpan yang sangat manis kepada Sergio Kun Aguero yang sudah berdiri di hadapan gawang. Gol ke empat bagi Manchester Biru di cetak oleh Aguero melalui sundulan di menit 79'.

Pesta gol Manchester City ditutup oleh Fabian Delph sesaat sebelum wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan. Menerima umpan dari Silva, Delph tanpa ragu melakukan tembakan dari sisi kanan luar kotak penalty. Placing dari Delph sangat cantik. Mengarah ke sisi kiri atas gawang dan tak bisa di jangkau oleh Hennesey.
Dengan kemenangan ini, Manchester City mantap di puncak klasemen dengan raihan point sama Manchester United, tapi unggul dalam jumlah efektifitas gol.





Keyword :
-Hasil Liga Inggris
-Premier League
-Manchester City

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace

0 komentar:

Posting Komentar