Sabtu, 23 September 2017

Hasil pertandingan Stoke City vs Chelsea musim 2017/2018


Liga Inggris

Hasil Pertandingan Stoke city vs Chelsea musim 2017/2018


Alvaro Morata melakukan tembakan ke gawang Stoke City
Hasil pertandingan Stoke City vs Chelsea - Bertindak sebagai tim tamu tak membuat The Blues minder. Stoke city juga punya ambisi untuk tidak kalah dari Chelsea.

Kick off babak pertama di mulai, Chelsea langsung mengambil inisiatif penyerangan. Dan langkah itu terbukti sangat ampuh, karena laga baru berjalan dua menit Chelsea sudah mampu unggul. Gol chelsea berasal dari Intersep yang di lakukan Bakayoko terhadap serangan Stoke City, bola langsung di kirimkan ke Azpiliqueta. Aspiliqueta langsung melakukan overlapping untuk mengirimkan umpan silang kepada Alvaro Morata. Morata yang berada di tempat yang tepat langsung meneruskan umpan tersebut. Gol 1-0 buat keunggulan tim tamu.
Pedro Rodriguez menambah keunggulan tim tamu menjadi 2-0 pada menit ke 30'. Keunggulan 2-0 Chelsea bertahan hingga Interval pertama

       Babak ke dua dimulai, Chelsea semakin nyaman bermain pada babak kedua. Babak ke dua berjalan dengan tempo yang biasa-biasa saja.
Pergantian pemain di lakukan oleh Antonio Conte, Eden Hazard di masukan untuk menggantikan Marcos Alonso yang sudah terkena kartu kuning dan permainannya sudah terprovokasi.
Nampaknya Conte belum puas dengan keunggulan 2-0 saat ini, dia ingin melihat gol gol ataupun akselerasi yang magis dari seorang Eden Hazard.
      
        Alvaro Morata kembali menunjukan tajinya pada malam ini, berawal dari umpan Bakayoko. Morata melakukan gerakan individu dengan melewati Johnson dan Fletcher. Kemudian dengan tenang ia menchip bola untuk melewati kiper Stoke. 3-0 Chelsea memimpin di menit 77'.

Dan lagi lagi, Alvaro Morata memberikan bukti kepada Conte. Bahwa dia tidak salah telah di beli dari Real Madrid. Hattrick di bubukan oleh Alvaro Morata pada laga malam ini. Dia mencetak gol ke empat bagi Chelsea setelah menerima umpan dari Cesar Azpiliqueta.
Sungguh malam yang fantastis bagi Morata, Mamayooo!! Ini hattrick pertamanya di Liga Inggris. Luar biasa penampilan pemuda asal spanyol ini. Zinedine Zidane pasti menyesal telah melepasnya.

Pertandingan berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Chelsea.






Keyword :
-Hasil Liga Inggris
-Premier League
-Chelsea
-Alvaro Morata




      

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil pertandingan Stoke City vs Chelsea musim 2017/2018

0 komentar:

Posting Komentar