Senin, 25 September 2017

Hasil pertandingan Leicester vs Liverpool

Liga Inggris


Hasil Pertandingan Leicester City vs Liverpool

Klopp memberikan arahan ke Chamberlain

Hasil Pertandingan Leicester vs Liverpool - Pertandingan babak pertama terbilang berjalan dengan tempo sedang, Liverpool yang tidak ingin di permalukan untuk yang kedua kalinya mengambil inisiatif penyerangan.

          Liverpool berhasil membuka skor pada menit ke 15' . Philip Coutinho yang melakukan akselerasi langsung mengirimkan umpan ke arah tiang jauh. Dengan sigap, Mohamed Salah melakukan heading dan Liverpool unggul 1-0.
Gol ke dua berselang tidak lama, Ndidi melakukan pelanggaran terhadap pergerakan philipe Countinho di depan area kotak penalty. Tembakan bebas di berikan kepada Liverpool, Countinho mengambil tembakan bebas itu dan benar saja tembakan itu bersarang ke gawang Leicester City dengan sangat cantik. Bola bersarang ke Pojok kanan atas dan tak bisa di halau oleh Kesper Schmeichel. 2-0 Liverpol memimpin pada menit ke 23.

Sesaat sebelum jeda , Leicester berhasil menipiskan kedudukan tepatnya pada 45+3. Tembakan dari pemain Leicester masih bisa di block oleh Gomez, namun bola hasil tembakan itu kembali ke arah Shinjie Okazaki. Dengan tenang Okazaki menceploskan bola ke gawang Simon Mignolet. Protes sempat di lakukan oleh Henderson , dia mengklaim bahwa ada gangguan yang di lakukan kepada Kiper asal bergia tersebut. Namun wasit tak menghiraukan hal itu. Babak pertama di tutup dengan skor 1-2.

       Pergantian pemain di lakukan oleh Craig Shakespeare pada menit ke 61' dengan menarik keluar sang jendral lapangan tengah yang belum bisa bermain dengan optimal. Riyadh Mahrez di gantikan dengan Demarai Gray.
Pertandingan di babak ke dua berjalan dengan sengit, dengan tempo tinggi dan intensitas serangan yang sangat tinggi. Tim tamu mampu menambah keunggulan di menit 68'. Berawal dari serangan balik, Daniel Sturidge berhasil mengirimkan umpan yang baik ke Jordan Henderson. Dengan tenang, dengan percaya diri Henderson langsung melakukan tembakan ke gawang Kesper Schmeichel. Tembakan tidak mampu di halau dan Liverpool unggul dengan skor 3-1.

Tuan rumah tidak mau menyerah,  hanya berselang 1 menit Jamie Vardy memperkecil keadaan. Melalui kerjasama yang baik dan kemudian di teruskan dengan tembakan Voly oleh Gray yang masih bisa di blok oleh Mignolet, bola mentah hasil tembakan tersebut menuju ke arah Vardy. Tanpa ampun Vardy memasukkan bola tersebut ke gawang Liverpool.

Serangan demi serangan di lakukan oleh Leicester untuk menyamakan kedudukan. Pemaim belakang liverpool melakukan pelanggaran yang membuat sang pengadil menunjuk titik putih untuk Leicester. King Power Stadium bergemuruh seolah olah percaya bahwa tim kesayangannya mampu menyamakan skor. Jamie Vardy maju sebagai algojo untuk memberikan gol ke duanya bagi Leicester malam ini.
Namun sayang , penampilan impresif dari Vardy tak mampu membobol gawang Mignolet. Tembakan kencang yang di lakukan Vardy masih mampu di blok oleh Mignolet.

           Sampai pertandingan berakhir, skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu masih bertahan. Dengan hasil ini Liverpol kembali ke trek kemenangan dan mengakhiri 4 laga tanpa kemenangan.





Keyword :
-Hasil Liga Inggris
-Premier League
-Liverpool

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil pertandingan Leicester vs Liverpool

0 komentar:

Posting Komentar