Jumat, 22 September 2017

Hasil La Liga Spanyol Pekan ke 5_Kamerasepakbola


La Liga Spanyol

Hasil La Liga Spanyol Pekan ke 5_Kamerasepakbola


Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Real Madrid
Antonio Sanabria melakukan selebrasi setelah mencetak gol dramatis


Hasil La Liga Spanyol Pekan ke 5-Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Los Blancos setelah menerima sanksi larangan 5 kali bermain di Liga.
Pekan ke 5 mempertemukan Real Madrid vs Real Betis yang akan di gelar di Estadio Santiago Bernabeu.
  
        Diatas kertas Real Madrid sangat di unggulkan dalam laga melawan Real Betis. Tapi dalam kenyataannya Real Madrid harus tertunduk lesu lewat satu gol yang di lesahkan oleh Antonio Sanabria di injury time (90+4)

Laga baru di mulai, Real Betis langsung menyerang tuan rumah. Hasilnya, di menit ke 3' Real Madrid di paksa melakukan penyelamatan di karenakan peluang emas yang di miliki Real Betis.
Tuan rumah tak mau kalah , Real Madrid melakukan ancaman lewat tembakan back heel yang di lakukan oleh Cristiano Ronaldo. Namun sayang, tembakan dari CR7 masih melebar jauh.

         Real Madrid mampu menguasai pertandingan di menit menit awal. Serangan dari Marcelo pun harus di hentikan oleh Barragan, Marcelo pun kalah dalam berduel di dalam kotak penalty. Tapi wasit tak menunjuk titik putih, Marcelo protes terhadap sang pengadil lapangan tapi protes dari Marcelo tak di hiraukan.

Serangan di lanjutkan oleh tembakan yang di lancarkan Luca modrid, namun tembakannya masih melebar dari gawang. Madrid terus menekan Real Betis, namun penyelesaian yang kurang optimal membuat mereka harus puas dengan hasil 0-0 di 45' interval pertama.

        Ronaldo hampir membuat el real unggul sesaat setelah jeda, Gareth Bale memberikan umpan crossing kepada CR7. Umpan tersebut langsung di teruskan CR7 , namun sayang tembakan Cristiano Ronaldo masih melambung tinggi.
Di menit 60' , CR7 terjatuh di area kotak penalty ketika berebut mendapatkan umpan dari Bale. Ronaldo beranggapan bahwa itu sebuah pelanggaran, tapi sayang . Lagi lagi protes tersebut tidak Di hiraukan oleh wasit.

Di menit menit akhir babak ke dua, Real Betis mampu mencetak gol. Tapi sayang, gol itu dianulir karena sudah dalam posisi offside.
Dan akhirnya, Real Betis mampu mencetak gol melalui sundulan Antonio Sanabria. Gol di cetak di menit 90+4. Gol akhir laga seperti ini biasanya menjadi ciri dari Los Blancos, tapi untuk kali ini mereka harus merasakan bagaimana rasanya kemasukan di akhir laga.
Gol ini pun menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan. Ini menjadi kemenangan pertama Real Betis atas Real Madrid di Santiago Bernabeu di La Liga sejak 1998.

        Dan sebaliknya, kekalahan ini telah membuat Rekor 73 pertandingan Real Madrid yang selalu memasukkan kini telah di patahkan oleh Real Betis. Tak hanya itu, kini Real Madrid harus tertinggal 7 point atas rival abadi mereka Barcelona.
Jelas ini menjadi debut yang tidak bagus bagi superstar mereka Cristiano Ronaldo yang mana di 5 laga sebelumnya dia tidak bisa tampil karena sanksi.






Keyword :
-La Liga Spanyol
-Hasil La Liga Spanyol
-Real Madrid

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil La Liga Spanyol Pekan ke 5_Kamerasepakbola

0 komentar:

Posting Komentar