Sabtu, 16 September 2017

Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Ke 23 - Kamerasepakbola

Liga 1 2017

Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 23 akan mempertemukan duel-duel sengit


Persija Jakarta akan bertandang ke Tenggarong
Duel sengit akan mempertemukan tim-tim papan atas maupun tim papan bawah
Laga ke 23 Liga 1 Gojek dipastikan akan berjalan dengan seru , sengit dan pastinya akan sangat menarik..Boom!!
Hal ini di karenakan persaingan terjadi bukan hanya di papan atas, tapi persaingan juga akan terjadi di zona degradasi untuk memperbaiki posisi mereka agar musim depan masih bisa berkompetisi di Liga 1.
Di mulai dari Persija yang akan bertarung mati matian demi mendapatkan poin saat bertandang ke markas Mitra Kukar. Duel ini pasti akan berjalan menarik , karena Persija berusaha merangsek ke posisi 5 klasemen. Sedangkan Mitra Kukar juga memiliki rapor yang sangat menarik dengan tidak terkalahkan di kandang.

Selain pertandingan ini, pertandingan antara Persela vs Perseru serui yang di helat di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela yang berada di peringkat 15 hanya terpaut lima angka dari Perseru.
Super Bigmatch pun akan berlanjut keesokan harinya dengan mempertemukan Persib Bandung vs Semen Padang. Persib Bandung akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat. Persib tentunya tak ingin catatan lima laga tanpa kekalahan dicoreng tim tamu. Sedangkan, Semen Padang berusaha menghentikan paceklik kemenangan mereka.

               Pada malam harinya, Bhayangkara FC menerima kedatangan Persipura Jayapura. Bhayangkara FC yang kini menempati peringkat dua dengan keunggulan satu poin dari Persipura tentunya tak ingin ditake over calon lawan.
Di hari yang sama juga akan tersaji duel sesama tim papan bawah antara Persiba Balikpapan dan juru kunci Persegres Gresik United. Bagi Persiba yang berada di posisi ke-17, menjamu Gresik United menjadi kesempatan mendulang angka penuh.

Super Bigmatch lain pun akan tersaji di Jawa Timur, yaitu antara Madura United vs Arema FC. Laga ini akan di gelar di Stadion Gelora Bangkalan saat Madura United menjamu Arema FC. Adu gengsi sesama tim Jawa Timur dipastikan panas, mengingat kekalahan bisa menghambat laju kedua tim ke papan atas.
Sementara keesokan harinya, Senin (11/9), pemuncak klasemen Bali United FC punya ambisi tinggi untuk mengalahkan tuan rumah Borneo FC agar puncak klasemen tidak diambil alih.

Dibawah ini jadwal lengkap pertandingan Liga 1 :

Jumat, 8 September 2017
Persela Lamongan vs Perseru - 15.00 WIB
Mitra Kukar vs Persija Jakarta - 18.30 WIB

Sabtu, 9 September 2017
Persib vs Semen Padang FC - 15.00 WIB
Persiba vs Gresik United - 15.00 WIB
Bhayangkara FC vs Persipura- 18.30 WIB

Minggu, 10 September 2017
PSM Makasar vs PS TNI - 15.00 WIB
Barito Putera vs Sriwijaya- 15.00 WIB
Madura United vs Arema - 18.30 WIB

Senin, 11 September 2017
Borneo FC vs Bali United - 18.30 WIB




Keyword :
- Jadwal Liga 1 Gojek Traveloka
-Liga 1 Indonesia
-Pekan ke 23


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadwal Lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Ke 23 - Kamerasepakbola

0 komentar:

Posting Komentar