Selasa, 26 September 2017

Hasil Liga Champions Terbaru

Liga Champions


Hasil Liga Champions Terbaru 

Selebrasi para pemain Porto fc

Hasil Liga Champions Terbaru - Pekan kedua fase grup Liga Champions telah di gelar. Banyak pertandingan menarik yang tersaji pada dini hari tadi (27/09/2017). Salah satu yang paling menarik adalah pemuncak klasemen Bundesliga Jerman Borussia Dortmundmelawan Juara Bertahan Liga Champions Real Madrid. Pertandingan yang di gelar di Signal Iduna Park, Jerman ini berjalan dengan seru dan sangat menarik. Pertemuan mereka pada musim lalu berakhir denagn skor imbang. 

        Real Madrid datang dengan kondisi yang kurang baik, pasalnya mereka belum menemukan bentuk permainan terbaiknya pada awal musim ini. Mereka juga di hantui dengan hasil tidak pernah menang tatkala bermain di Signal Iduna Park (kandang Borussia Dortmund)
Sedangkan tim tuan rumah dengan kondisi yang sangat bagus, Dortmund belum sekalipun mengalami kekalahan dalam 6 pertandingan mereka di Bundsliga Jerman.
Namun pada kenyataannya malah terbalik, secara mengejutka Real Madrid mampu memenangi duel pada dini hari tadi dengan skor 3-1. Dengan hasil ini membuat posisi real madrid masih kokok di puncak dan membuat Die Borussie harus rela berada di klasemen no tiga pada Grup H.

Tottenham Hotspur juga masih perkasa dengan mengalahkan tuan rumah APOEL dengan skor telak 3-0. Ketiga gol ini di cetak oleh boomber Timnas Inggris Harry Kane yang berhasil membuat hattrick di Liga Champions musim ini dan bersaing menjadi topskor. 

Sedangkan di pertandingan lain juga tak kalah menarik  tatkala AS Monaco bersua dengan FC Porto. Pertandingan ini berjalan sengit. Iker Casillas juga harus berjibaku guna mengamankan gawangnya dari serangan serangan yang di lancarkan oleh para pemain AS Monaco. Alih alih memenangkan pertandingan di kandang sendiri malah membuat Monaco terlena. Mereka harus menundukkan kepala dihadapan supporter mereka sendiri. Porto berhasil mengandaskan perlawanan AS Monaco dengan skor 3-0.


Adapun Hasil Liga Champions pekan ke dua 2017-2018 :

Grup E 
- Sevilla vs Marribor (2-0)
- Spartak Moskva vs Liverpool (1-1)

Grup F
- Napoli vs Feyenoord (3-1)
- Manchester City vs Shaktar Donetsk (2-0)

Grup G
- Besiktas vs RP Leipzig (2-0)
- AS Monaco vs FC Porto (0-3)

Grup H
- Borussia Dortmund vs Real Madrid (1-3)
- APOEL vs Tottenham Hotspur (0-3)

Itulah hasil pertandingan 27-September-2017

Baca juga :





Keyword : 
-Hasil Liga Champions
-UEFA Champions League
-Real Madrid

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Liga Champions Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar